oleh

Dihibur Vero Tambora, Para Veteran Manggut-Manggut

DOMPU–Legiun Veteran Kabupaten Dompu memperingati hari ulang tahun yang ke 60. Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin menjamu mereka di kediamanya Pendopo. Saat yang bersamaan salah seorang peserta Rising Star RCTI Vero Tambora juga datang bertandang bersama timnya.

Usai acara dengan para Veteran, Vero Tambora diminta untuk mendemostrasikan keahlianya sehingga sampai diajang pencarian bakat yang paling bergengsi ditanah air ini.

Vero Tambora yang bernama asli Fazrun langsung menyanggupi dan menyanyikan dua lagu sekaligus. Baik lagu berbahasa Bima maupun yang berbahasa Inggris sama-sama berkarakter rock.

Ratusan tamu undangan tampaknya ingin bergoyang mendengar lantunan syair Vero yang diiringi dengan guitar bolong yang dipetiknya sendiri. Sementara para veteran yang rata-rata sudah berumur diatas 70 tahun tak tinggal diam.

Mereka terlihat mangguk-mangguk dan ikut menggoyangkan kepala. ”Mungkin para veteran mengingat masa mudanya,” celoteh beberapa undangan.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]