oleh

Seru, Fazrun Akan Duel Dengan Putri Garut

Rising Star RCTI telah masuk babak yang paling menentukan bagi putra Kempo Dompu NTB, Fazrun alias Vero Tambora. Talenta asal Bumi Nggahi Rawi Pahu ini dipastikan akan berduel sengit dengan putri asal Garut Jawa Barat Listantia selasa 31/1 malam.

Meski pada babak sebelumnya Yudit hanya mampu mengumpul vote 79 persen melawan Hany asal Maluku dan Fazrun meraih Vote 89 persen duel dengan Alif Rezky, tapi talenta Yudit tak diragukan lagi.

Dari hasil telusuran yang dilakukan, Yudit bukanlah pendatang baru dibalantika musik Indonesia. Wanita berdarah Sunda ini pernah menjuarai lomba bintang Radio Indonesia-ASEAN tahun 2015 lalu.

Namun demikian Fazrun bertekad akan berusaha tampil maksimal. Diakuinya dari tracd record Yudit memang memiliki segudang pengalaman terutapa pada pentas-pentas bergengsi. ”Tapi itulah yang akan menjadi pemicu saya untuk lebih maksimal lagi,” tutur Fazrun.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]