oleh

Judika Janjikan Sepatu Baru Buat Fazrun Tambora

Fazrun Tambora berhasil tampil memukau dalam setiap penampilanya diajang Rising Star, lebih-lebih empat expert yang menjadi juri. Mereka tak segan-segan memberikan lampu hijau sebagai tanda putra Dompu NTB itu lolos pada babak selanjutnya.

Pada penampilan 13 pebruari kemarin 4 expert tanpa ragu memberikan tanda yes kepada Fazrun bahkan dari keseluruhan penampilan, vokal, penguasaan panggung dan kostum dipuji mereka. ”Aku suka penampilanmu,” puji Rosa.

Selanjutnya Judika sangat respek dengan pemilihan kostum Fazrun yang sudah mulai berani mengarah kepada penampilan rocker. Judika pun tak henti-henti memberikan semangat pada Fazrun agar tetap berjuang. ”Kalau kamu berhasil lolos dua besar saya akan belikan sepatu baru,” janji Judika.

 

Terungkap, Fazrun 9 Kali Gagal Kawin

Janji Judika tersebut tidak hanya sebatas untuk memenuhi apiknya penampilan Fazrun, tetapi lebih dari itu ada pesan tersembunyi bahwa Mahasiswa asal Yapis Dompu ini harus menjadi super star terhebat ditahun ini.

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]