oleh

22 Roda Dua dan Satu Korban Berhasil Dievakuasi, Satu Korban Masih Dicari

DOMPU-22 unit kendaraan roda dua dan satu korban hanyut terseret banjir bandang yang terjadi senin petang 3/3/2017 berhasil dievakuasi oleh tim sabhara Polres Dompu dan aparat Polsek Woja.

22 unit kendaraan roda dua itu adalah milik karyawan PT Nindia Karya (NK) yang terparkir disekitar lokasi proyek Desa Saneo Kecamatan Woja. Dua pekerja juga hanyut terseret banjir satu korban Sukarno asal Desa Bara Kecamatan Woja berhasil diselamatkan, satu lainya masih dicari.

Evakuasi itu dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Dompu Iptu Komang Astarawan bersama anggotanya, aparat Polsek serta anggota TNI setempat. Menurut beberapa warga banjir bandang datang dengan tiba-tiba setelah hujan mengguyur wilayah itu.

Para pekerja yang memarkir kendaraan tidak sadar posisi kendaraanya terjangkau banjir, karena itu kendaraanya hanyut terseret. Untungnya aparat kepolisian segera datang dan melakukan evakuasi.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]