oleh

Dituding Mutasi Gila, Ini Tanggapan Kadis Dikpora Dompu

DOMPU-Dituding mutasi Kepala Sekolah di Dompu ‘gila’ ternyata Kadis Dikpora Dompu, H Ictiar M Yusuf SH menanggapinya positif. Menurut Ichtiar semua tanggapan dan masukan adalah sesuatu yang dibutuhkan dalam rangka perbaikan.

”Saya berterima kasih pada Andi Bachtiar yang memberikan kritik demi perbaikan dunia pendidikan,” ungkap Ichtiar menanggapi tudingan mutasi ‘gila’ yang diberitakan sebelumnya.

Dituding Mutasi Gila, Ini Tanggapan Kadis Dikpora Dompu

Soal dualisme kepemimpinan Kasek yang disorot lanjut Ichtiar sebenarnya sudah diselesaikan tanpa ada yang dirugikan. Dan semua sudah berjalan normal sebagaimana mestinya dan saat ini tengah dilaksanakan USBN tanpa hambatan apapun. ”Pokoknya penyelesaianya tak ada yang dirugikan,” tandasnya sekali lagi.

Begitu juga soal pengangkatan kasek yang dinilai belum memenuhi syarat pangkat golongan, hal itu menurut Ichtiar akan menjadi bahan evaluasi. Pihaknya tidak akan tutup mata akan hal itu, namun demikian Kadis ini minta semua pihak agar bersabar sambil menunggu pelaksanaan USBN yang tengah berlangsung.

”Kita sukseskan dulu pelaksanaan USBN yang tengah berjalan, masukan dan kritikan akan dievaluasi,”pungkasnya.

Salah satu bentuk penyelesaianya adalah dengan menempatkan salah satunya pada posisi yang masih lowong baik secara struktural maupun fungisional internal Dikpora melalui musyawarah dan kedua belah pihak dapat menerimanya.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]