oleh

Nginap Dihotel Hadiri Sidang Cerai, Eh Digaruk Polisi

DOMPU-Sepasang kekasih berinisial I dan A asal Kecamatan Pekat digaruk oleh aparat Kepolisian Polred Dompu NTB dalam sebuah operasi Bina Kusuma. Mereka kedapatan menginap dikamar yang sama di hotel WP dalam kota selasa 4 April 2017.

Saat digrebek mereka tak dapat menunjukan identitas yang syah sebagai suami istri. Keduanya mengaku janda dan calon duda. Kehadiranya ke kota Dompu untuk menghadiri sidang percerian lelaki berinisial A.

Mereka hanya bisa pasrah saat digiring ke Mapolres Dompu untuk dimintai keterangan. Kasat Binmas Polres Dompu Iptu Sabri SH menyatakan setelah digrebek pasangan tak syah itu diberi pembinaan dan dipulangkan setelah keluarga dipanggil dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan itu.

Polres Dompu kata Sabri memang tengah menggelar operasi bina kusuma dalam rangka memberantas penyakit sosial. Sebelumnya tim juga menggerebek dua pasangan tak syah lainya dalam sebuah kamar di kota Dompu. (01)

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]