oleh

Operator Excavator Hanyut Terseret Arus Banjir

DOMPU-Banjir bandang yang melanda beberapa wilayah Kota Dompu Senin (03/03) sore hari ini menuai petaka. Seorang operator alat berat (Excavator, Red) diduga hanyut dan tenggelam akibat terseret arus banjir.

 
Dono, 25 tahun asal Jombang, Jawa Timur demikian identitas operator alat berat bernasib naas tersebut. Informasi yang dihimpun wartawan Dompu Bicara, korban Dono saat kejadian tengah asyk melaksanakan rutinitasnya sebagai seorang operator alat berat.

 
Disaat mengemudikan Excavator pada proyek pembangunan Dam Rababaka Komplek tersebut. Sekitar pukul 15.30 Wita secara tiba-tiba datang air bah dengan cukup deras. Dono beserta alat beratnya sesaat itu juga hilang terseret arus banjir.

 
Meski terseret arus banjir, alat berat itu kini akhirnya bisa ditemukan. Sementara sang operator Dono hingga berita ini diturunkan belum berhasil diketahui nasibnya. “Insiden terjadi sore tadi. Banjir datang tiba-tiba saat pekerja tengah bekerja,” ungkap Sanusi AB selaku Humas PT Nindy Karya (NK).

 
Saat ini pihaknya bekerjasama dengan BPBD dan Kepolisian setempat tengah melakukan upaya pencarian. “Masih proses pencarian. Ini murni kecelakaan kerja,” tuturnya. (tua)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]