oleh

Warga Lingkar Tambang Hu’u Pagi Ini Gelar Seminar

DOMPU-Warga lingkar tambang Kecamatan Hu’u pagi ini sekitar pukul 09.00 wita akan menggelar seminar terkait keberdaan PT Sumbawa Timur Mining (STM) dan Sub Kontraktor PT Board Longyear (BLY) bertampat di kantor kecamatan terkait.

Pihak-pihak yang diundang untuk menjadi pembicara seperti ketua DPRD, Camat Hu’u, Dinas pertambangan serta PT SMS dan PT BLY. Pengundangnya dalah Front Persatuan Masyarakat Kecamatan Hu’u.

Dalam undangan itu tertera beberapa agenda yang akan dibahas dalam seminar tersebut, diantaranya, transparansi kegiatan PT STM, pelaksanaan proses pemberdayaan masyarakat sekitar lingkar tambang, serta seberapa jauh pemberdayaan sumber daya lokal dimanfaatkan oleh PT STM.

Informasi yang diperoleh Ketua DPRD Dompu Yuliadin Bucek didampingi beberapa anggota akan menghadiri seminar dimaksud. Itu penting agar mendapat kejelasan terhadap berbagai persoalan yang terjadi seputar lingkar tambang. ”Kalo tidak ada halangan, Insha Allah kami hadir,” ujar Ketua DPRD Dompu Yuliadin Bucek.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]