oleh

Pengamanan Mudik Lebaran, PPK 08 intens Perbaiki Jalan

DOMPU–Sebagai salah satu bentuk komitmen pemerintah dalam memberikan tingkat kenyamanan dan keamanan berkendara kepada masyarakat pengguna jalan.
Pihak Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahaan Rakyat (PUPR) melalui Dirjen Bina Marga, wilayah kerja PPK 08 Kabupaten Dompu pada tahun ini terlihat cukup serius dalam melakukan upaya perbaikan terhadap sejumlah ruas jalan strategis nasional.
Upaya penanganan tersebut dilakukan sebagai tahap pemeliharaan rutin dengan meliputi diantara kegiatan perbaikan ruas jalan dan jembatan serta saluran draenase.
Untuk kegiatan dimaksud, saat ini PPK 08 tengah intens melakukan pengawasan terhadap kegiatan perbaikan dan pemeliharaan ruas jalan dan jembatan yang dilakukan pihak pelaksana PT Ainurrizka Pratama. “Ini sebagai persiapan menyambut mudik lebaran. Kami harus memastikan kondisi sarana jalan. Agar pengendara nanti bisa lebih aman dan nyaman berkendara,” kata Pramono Try Yulianto selaku PPK 08 kemarin.
Ruas jalan yang dilakukan perbaikan yakni Batas Banggo, Balibunga Madaprama dan Hu,u. Ruas tersebut kini tengah dilakukan kegiatan pengaspalan. “Insya Allah semua jalan di Dompu kita perbaiki,” tuturnya. (B02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]