oleh

Pemkab Gelar Sholat Idul Qurban Dilapangan Karijawa

 

DOMPU–Pelaksanaan Sholat Idul Qurban tahun ini akan dipusatkan dilapangan Karijawa Dompu.  Hal ini dilakukan mengingat kondisi lapangan Beringin komplek kantor Bupati Dompu saat ini dalam tahap perbaikan.

Ini menjadi sejarah baru bagi Pemkab Dompu. Sebab, pelaksanaan hari raya Idul Fitri dan Idul Adha selama ini tetap digelar di lapangan Beringin.
Meski demikian, kondisi ini diharapkan tidak akan mengurangi animo dan antusian warga dalam melaksanakan sholat idul adha. Terutama bagi warga yang di tahun-tahun sebelumnya selama ini selalu hadir dan ikut sholat bersama di halaman kantot Pemkab Dompu. “Kendati dialihkan, diharapkan bisa lebih khusuk dan jamaahnya bisa lebih banyak lagi,” ungkap H Zulkifli, kata Kabag Kesra Setda Dompu.

Pada pelaksanaan sholat Ied, Jumat 1 September nanti yang bertindak sebagai khatib kata Zulkifli yakni Prof, Dr, Mansyur H Gani. Dan yang akan bertindak sebagai imam adalah Lalu Syafruddin. “Pihak panitia sekarang mulai persiapan,” pungkasnya. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]