oleh

Diduga Kecelakaan, JCH Asal Sape Bima Meninggal

SEORANG Jemaah Calon Haji (JCH) asal Sape Kabupaten Bima NTB Usman Bin Ismail ditemukan sudah meninggal ketika tengah menjalankan ibadah haji ditanah suci Makkah, Subuh Kamis 25 Agustus waktu setempat.

Almarhum ditemukan oleh petugas didaerah Raodah Makkah depan hotel 814 Mawasim Raodah. Diduga korban ditabrak oleh Bus Sholawat yang mengantar jemput JCH. Almarhum bergabung ke kloter 8 Lombok dan menginap disektor 9 Makkah.

Jenazah korban langsung diurus oleh petugas dan dimakamkan disana. Salah seorang Panitia Penyelenggara Ibadah Haji asal Kota Bima yang tengah bertugas di Makkah Amrin Ansyari SH membenarkan kejadian itu.

Sayangnya Amrin tidak bisa merinci lebih lanjut kronologisnya karena kejadianya berada disektor delapan, sementara dirinya bertugas disektor sembilan. ”Kami dapat khabar langsung dari Kabid Haji, kebetulan beliau juga kepala disektor 8,” ujar Amrin.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]