oleh

Hebat, We Save Kirim 10 Anggotanya Tukar Pelajar ke Australia

DOMPU-We Save Dompu mengirim 10 Pelajar/Mahasiswa ke Australia dalam program tukar pelajar. Mereka telah berangkat Rabu, 27 September 2017 lewat Bandara Salahuddin Bima menuju negeri Kanguru.

Konsen dalam tukar pelajar antar dua negara ini adalah mempelajari tentang pendidikan dan lingkungan hidup. Para pelajar yang dikirim adalah hasil seleksi yang ketat terutama menyangkut karakter dan bahasa.

Program tukar pelajar dengan NGO Australia ini baru pertama dan ini akan terus berlanjut setiap tahunya. Sebelumnya We Save telah mengirim sejumlah anggota dalam program yang sama dengan bebera negara lainya.

Direktur We Save, Agus Setiawan S.Pd menyatakan kerjasama itu atas hasil penilaian NGO Asutralia setelah melihat langsung realitas kegiatan lembaga yang dipimpinya. Karena itu lewat pertukaran pelajar ini diharapkan lahir pribadi-pribadi yang tangguh dalam mendorong partipasi masyarakat untuk membangun daerah, bangsa dan negara.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]