oleh

RS Pratama Manggelewa Rampung Diatas 90 Persen

DOMPU-Pembangunan Rumah Sakit Pratama Manggelewa rampung diatas 90 persen, pekerjaan tinggal finishing, membersihkan serta merapikan.

Kabid Pelayanan dan Sumbedaya Kesehatan (PSDK) Dikes Dompu Abubakar Husain A.MG melakukan inspeksi mendadak di proyek itu Kamis 28 September 2017. Abubakar diterima oleh Konsultan proyek Sulaiman.

Kepada Abubakar Konsultan Proyek menyampaikan progres penyelesaian proyek yang menelan anggaran belasan miliyar itu. Dia memastikan sebelum tanggal akhir 27 Nopember 2017 pekerjaan akan rampung 100 persen. ”Insya Allah proyek akan selesai tepat waktu,” janji Sulaiman.

Dia juga melaporkan terkait rencana pembangunan musholla yang tidak ada dalam rencana anggaran biaya (RAB). Menurut dia keberadaan musholla memang sangat dibutuhkan sekaligus untuk menyempurnakan Rumah Sakit yang dianggapnya mewah itu. ”Akan lebih sempurna setelah ada mushallah nya,” kata dia.

https://www.dompubicara.com/2017/09/rsu-pratama-manggelewa-makan-empat-korban/

Sementara Abubakar menyampaikan rasa syukurnya terhadap pelaksanaan proyek yang progres pengerjaanya sangat baik. Proyek itu diakuinya berlangsung selama 160 hari kerja dan akan berakhir hingga 27 Nopember 2017. ”Mudah-mudahan selesai tepat waktu,” harapnya.

Kehadiranya dilokasi proyek secara mendadak kata dia untuk memastikan progres pengerjaan proyek tersebut. Ini penting untuk memberikan motivasi kepada pelaksana agar sungguh-sungguh dapat menyelesaikanya dengan baik, kwalitas terjamin serta tepat waktu.

Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin lanjut Abubakar menjadikan momentum pembangunan Rumah Sakit Pratama ini sebagai tonggak bagi peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat seluruhnya.

RS Pratama Manggelewa tidak hanya melayani masyarakat Manggelewa, tetapi seluruh masyarakat terutama masyarakat Kecamatan tetangga seperti Kempo, Kilo, Pekat. ”Prinsipnya seluruh masyarakat, apalagi kalau pelayananya terbaik masyarakat pasti memilihnya untuk berobat,” pungkasnya. (DB01)

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]