oleh

Motor Adu Jangkrik Dua Pengendara Terkapar

DOMPU–Naas nasib menimpa dua orang pengendara sepeda motor Yamaha Vega dan Yamaha Jupiter MX. Pasalnya, kedua kendaraan roda dua satu pabrikan itu mengalami kecelakaan hebat di ruas jalan lintas Sumbawa atau tepatnya di depan kompleks ruko toko bangunan Anugrah sebelah timur cabang Sipon, Desa Bara, Kecamatan Woja.

Kecelakaan adu jangkrik dua sepeda motor tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 wita Senin (13/11) malam ini. Akibatnya kedua orang pengendara menderita luka serius. Dan oleh warga kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Dompu untuk mendapatkan perawatan. Sementara kondisi motor kedua korban juga mengalami kerusakan dan saat itu juga diamankan warga.

Informasi yang diserap media ini dilokasi kejadian, insiden tersebut berawal kita kedua korban bermaksud untuk menyalip kendaraan yang ada didepan. Saat itu masing-masing korban berkendara dari arah yang berlawanan, pengendara Yamaha Vega diketahui datang dari arah timur dan pemilik Yamaha Jupiter MX dari arah barat. “Keduanya saling nyalip berusaha mendahului kendaraan di depan. Mungkin karena buru-buru keduanya tidak bisa kendalikan motornya, pengendara saat itu jatuh,” tutur beberapa orang pengendara di TKP.

Akibat insiden itu kedua korban mengalami luka di bagian kepala dan kaki. Bahkan korban pingsan dan tidak sadarkan diri. Belakangan diperoleh informasi pengendara sepeda motor Yamaha Vega diketahui berasal dari Kecamatan Manggelewa dan pemilik Jupiter MX dari Desa Karamabura, Kecamatan Dompu. Dan insiden kecelakaan ini pun telah ditangani aparat kepolisian setempat. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]