oleh

Turnamen Catur Non Master Terbesar Dimulai

SUMBAWA-Turnamen catur non master terbesar NTB dimulai pagi ini. Ratusan pecatur diseluruh Kabupaten kota dan kabupaten NTB berdatangan.

Turnamen yang diinisiasi oleh HM Hatta Taliwang dan disponsori DR Zulkiflimansyah itu mempersembahkan hadiah puluhan juta.

Ketua panitia Right Chess Tuurnamen H Abdul Muis menyatakan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi pecatur se NTB.

Sementara inisiator turnamen HM Hatta Taliwang mengemukakan turnamen ini terselenggara atas dukungan dari DR Zulkiflimansyah yang kebetulan menjadi Calon Gubrtnur NTB.

Dengan kejuaraan ini Hatta Taliwang berharap terus bangkitnya olah raga catur didaerah ini. “Kita ingin pecatur NTB terus tumbuh menjadi yang terbaik ” harapnya.

Sementara Ketua Percasi NTB Abdullah menyatakan gembira atas banyaknya event untuk dua tahun terakhir ini. Artinya kata dia kemampuan catur NTB akan meningkat.

Abdullah meminta agar pecatur NTB terus meningkatkan kenampuanya agar biaa berbicara dikancah nasional. ”Jangan ada lagi bisik-bisik itu, tingkatkan kemampuan untuk metaih prestasi,” pintanya. (Db01)

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]