oleh

Tiga Orang ditangkap Polisi Saat Asik Pesta Sabu

DOMPU – Sat narkoba polres Dompu kembali melakukan penangkapan terhadap pengguna narkoba jenis sabu, pagi tadi Senin (03/09) sekitar pukul 08.00 wita di Dusun Karama Desa Soro Barat Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu,  setelah sebelumnya berhasil mengamankan ganja sebanyak 5kg.

Operasi Penangkapan oleh personil Sat narkoba Polres Dompu di pimpin Kanit Narkoba Apitu Saihun dan di bantu oleh Kapolsel Kempo, berhasil mengamankan tiga orang yang tengah asik melakukan pesta sabu di dalam mobil Terios, tiga orang tersebut antara lain, NS (38) Dusun Bukit bunga,  Desa Doropeti  Kecamatan Pekat Dompu, FN (42) Bali satu Dompu, AR (47) Dusun Nciu Desa Soro Kempo Dompu.

Sa’at melakukan penggrebekan, oleh petugas ditemukan barang bukti berupa sabu-sabu 2gram, Satu buah Korek gas, Satu buah Bong, Uang sebesar Rp. 27.650.000, Mobil TERIOS Warna Abu dan Mobil AVANZA Warna Putih.

Menurut keterangan tim yang melakukan penangkapan hari itu, ketiga pengguna sabu tersebut adalah pemain lama, dan sering meresahkan masyarakat. Saat ini ketiga pelaku danbarang bukti telah diamankan di Polres Dompu guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut. (DB03)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]