oleh

Dana BOS Sudah Bisa Cair, HI : Kasihani Guru Honorer

DOMPU-Kepala Dinas Dikpora Dompu NTB H Ichtiar SH mengumumkan secara resmi bahwa dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) triwulan kedua sudah bisa dicairkan. Artinya pihak sekolah sudah dapat melaksanakan berbagai program yang telah dicanangkan.

Kadis Dikpora Dompu H Ichtiar SH mempersilahkan pihak sekolah untuk menggunakan dana tersebut sesuai dengan peruntukanya. ”Bapak/Ibu Kepala Sekolah sekarang dana BOS sudah bisa dicairkan, silahkan dipergunakan sesuai dengan juklak dan juknik yang ada,” pinta H Ichtiar.

Diakui H Ichtiar dana BOS adalah salah satu roh bagi keberlangsungan pembangunan disekolah yang bersangkutan. ”Karena itu pergunakan dengan sebaik-baiknya,” paparnya.

Namun demikian, Kadis yang suka blak-blakan ini juga meminta agar bilamana ada sisa belanja dalam pelaksanaan dana BOS supaya memperhatikan tenaga honorer yang ada. ”Kalau ada sisa belanja dana BOS tolong kasihani guru honorer,” ujarnya nyeleneh melalui akun FB nya Ince New Era. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]