oleh

Kades Terpilih Desa Matua Ajak Warga Kembali Bersatu

DOMPU-Kepala Desa Matua Kecamatan Woja Dompu NTB terpilih Syam Firdaus meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat bersatu kembali dan bersama-sama membangun desa.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Syam Firdaus saat melakukan silaturrahmi di Dusun Samili Rasanggaro Timur usai menghadiri rapat pleno rekapitulasi suara dikantor desa setempat. Syam Firdaus dengan nomor urut 5 berhasil melampaui empat calon lainya dengan total perolehan suara sebanyak 1.029.

Menurut Syam Firdaus dalam setiap Pilkades selalu saja ada pro-kontra dikalangan warga karena beda dukungan dan pilihan. Namun pasca pencoblosan hal itu sudah selesai dan tak perlu ada dendam lagi. ”Mari kita bersatu untuk membangun desa tercinta ini,” tutur Syam.

Sebagai diketahui pelaksanaan Pilkades serentak berlangsung pada 12 Nopember lalu, pesta tingkat desa itu berjalan aman dan damai. (Nawir)

 

 

 

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]