oleh

Waspada …. Jambret Mengintaimu ditempat Sepi dan Gelap

DOMPU-Warga Dompu dan sekitarnya perlu waspada terutama ditempat sepi dan gelap terutama di malam hari, sebab pelaku jambret yang berkeliaran selalu mengintaimu.

Seperti yang dialami Nurma 25 Tahun warga Desa Rababaka Kecamatan Woja Dompu NTB, dia dijambret oleh dua pelaku yang menggunakan sepeda motor. Kejadianya ditempat sepi dan gelap Senin malam sekitar pukul 20.00 Wita dijalan Doro Nowa (Pak Made).

Akibat kejadian itu korban terpaksa dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan karena luka-luka yang terderita dan sebuah Handphone raib dibawa pergi.

Kejadianya sebagaimana informasi di TKP korban dan teman lakinya melaju dengan sepeda motor masing-masing di jalan Doro Nowa dan berniat pulang ke kampung Rababaka. Tepat ditanjakan dekat Cafe Cimel sepeda motor yang dikendarai pelaku memepet dan merampas HP milik korban Nurmah.

Tak terima korban mengejar, begitu juga teman lakinya ikut mengejar dengan sepeda motor yang lain sambil berteriak jambret. Rupanya pelaku panik dan sempat terjatuh ketika berpapasan dengan mobil pick-up.

Korban yang mengejar diperkirakan gugup ketika melihat pelaku jatuh tersingkur disisi kanan jalan dekat jembatan atau dekat rumah sarang walet. Seketika korban menarik rem tangan dengan kuat dan diapun ikut tersungkur mencium aspal hingga menyebabkan luka-luka dibagian muka.

Saksi di TKP Mustakim, mengemukakan beberapa warga yang tinggal disekitar itu semoat keluar mendengar ada kecelakaan. Semula warga mengira itu kecelakaan biasa, tetapi setelah korban dan temanya berteriak jambret barulah warga sadar.

Tetapi dua pelaku yang sempat tersungkur buru-buru dan pergi dikegelapan malam. Pelaku meninggalkan sebilah parang yang tak sempat dibawanya. Aparat Polsek Woja sudah turun ke lokasi dan saat ini tengah dilakukan penyelidikan. (DB03)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]