oleh

Bus Terguling di Doromboha, Satu Terluka Lainya Selamat

DOMPU-Bus jurusan Calabai-Bima terguling di jalan lintas Calabai Dompu tepatnya di jembatan Doromboha Kecamatan Pekat Dompu NTB. Kejadianya Minggu 15 Maret 2020 sekitar pukul 14.00 wita.

Meski bus yang bernama Puspa Sari terguling dan terjerembab disisi jembatan dengan kedalaman sekitar 3 meter hanya satu yang terluka, sementara belasan lainya selamat.

Informasi yang diperoleh Bus datang dari arah Calabai menuju ke Bima. Tiba-tiba laju kendaraan oleng karena ban sebelah kiri pecah dan sopir Baharuddin tak mampu mengendalikan kendaraanya.

Begitu bus terjerembab seluruh penumpang berusaha menyelamatkan diri dan keluar dari kendaraan naas tersebut. ”Alhamdulillah semua selamat, hanya satu yang terluka,” ujar warga di sekitar TKP.

Kapolres Dompu melalui Paur Subbag Humas Polres Kabupaten Dompu Aiptu Hujaifah membenarkan kejadian tersebut. Dan dari data yang diterima ada 14 orang penumpang dalam bus tersebut. ”Memang hanya satu yang terluka,” ujar Hujaifah.

Bahkan usai kecelakaan itu seluruh penumpang dialihkan ke bus yang lain untuk melanjutkan perjalanan. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]