oleh

Rumah Warga Tanju Terbakar

DOMPU-Satu unit rumah milik H Ahamid H Sabar 65 tahun warga Desa Tanju Kecamatan Manggelewa Dompu NTB hangus terbakar Jum’at subuh sekitar pukul 05.00 Wita. Akibatnya sejumlah perabot rumah tangga, mesin semprot, mesin sanyo, padi delapan karung serta terpal ikut terbakar.

Untungnya musibah kebakaran tidak merembet kerumah tetangga karena warga sekitar yang mendengar teriakan minta tolong pemilik rumah Umi Hamid langsung memberikan bantuan dengan memadamkan api secara api dengan ember dan sejenisnya.

Awal diketahuinya ada kebakaran ketika Umi Hamid subuh itu hendak kedapur untuk memasak, tetapi betapa kagetnya ada api yang berkobar dan didinding kemudian merambah keatap. Melihat itu Umi Hamdi langsung berteriak minta tolong dan warga sekitar langsung bangun dan memadamkan api.

Kobaran api tidak berlangsung lama dengan sarana seadanya seperti selang air, ember, jirigen warga bahu membahu memadamkan api. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]