oleh

Data Covid 19 Dompu Menggembirakan, Tapi Situasinya Seperti Dimedan Tempur

DOMPU-Data Covid 19 atau lebih dikenal dengan virus Corona didaerah Kabupaten Dompu NTB cukup menggemberikan. Sebab hingga hari ini 14 April 2020 belum satupun yang terpapar positif Corona apalagi sampai ada yang meninggal karena virus yang mematikan itu.

Meski dataya cukup menggemberikan, tapi situasi tidak sebanding dengan kondisi warga yang selalu dihantui ketakutan terhadap ancaman kematian akibat serangan virus Corona.

Setiasinya memang seperti dimedan tempur, sewaktu-waktu bisa diserang dan mati terkapar. Ditambah lagi dengan bumbu cerita dengan kematian didaerah lain maupun dinegara lain yang tak kenal ampun setelah terpapar virus Corona.

Untuk Kabupaten Dompu sesuai update data dari tim kewaspadaan Covid 19 Kabupaten Dompu tercatat hingga 14 April 2020 yang positif Corona masih berada diangkal nol (0). Sementara pasien dalam pengawasan (PDP) 11 orang sembilan orang masih sudah sembuh dua orang masih dalam pengawasan.

Sedangkan Orang Dalam Pemantauan (SDP) berjumlah 74 orang, 34 orang sudah selesesai dipantau, 40 orang lainya masih dalam pemantauan.

Jumlah warga yang diperiksa sebanyak 2.238 orang dan pelaku perjalanan tanpa gejala (PPTG) sebanyak 2.158 orang dan orang tanpa gejala berjumlah 130 orang (DB01)

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]