oleh

Semalam Dua Warga Hu’u Minum Racun

DOMPU-Dalam waktu semalam 15 April 2020 dua warga di Kecamatan Huiu Dompu NTB mencoba melakukan bunuh diri dengan cara meminum racun pestisida dan racun serangga.

Untungmya nyawa kedua warga itu masih bisa diselamatkan setelah mendapat penanganan medis puskesmas dan RSUD Dompu.

Kasus pertama menimpa Desi Ratnassri, sekitar pukul 23.30 wita dia kedapatan sudah lemas dikamar dengan mulut berbusa.

Disekitar tubuh korban tergeletak racun serangga merek Sidhametrin. mendapati hal itu sang suami yang baru pulang dari ladang meminta bantuqn warga untuk segera dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Khabarnya Dewi. Sartika merasa kecewa dengan sikap suaminya yang tidak lagi memperhatikanya.

Selanjutnya pada kasus kedua menimpa Hidayat Akbar warga Desa Nanga Doro Kecamatam Huu Dompu.

Dia diduga stres karena dicereikan iatrinya korban minum obat pembasmi rumput merek bismila

Korban ditemukan tetangganya Sudirman lemas diteras rumahnya dengan mulut uang berbusa.

Menurut Sudirman malam itu sekitar pukul 24.000 wita sedang duduk diteras tiba-tiba korban datang dengan kondisi sempoyongan.

Melihat hal itu ditambah mulut korban berbusa Sudirman minta warga lain membantu untuk segera dibawa ke puskesmas terdekat. Karena kondisinya mengkhawatirrkan maka korbam dirujuk ke RSUD Dompu.

Kapolsek Huu Iptu Juharis Iptu Juharis membenarkan kejadian tersebut. Saat ini kedua korban sedang dalam penanganan pihak medis. Sementara sebab musabab korban minum racun masih diselidiki. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]