oleh

Gandeng Kompak, Brimob Dompu Berbagi Takjil dan Masker Gratis

 

DOMPU, – Menggandeng Komunitas Peduli SMA Angkatan 1994 (KOMPAK) Dompu, Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda NTB, Sabtu (16/5) sore berbagi takjil dan masker gratis kepada pengguna jalan.

Kegiatan yang dipusatkan di Perempatan Cakre, Kecamatan Woja itu dipimpin langsung oleh Komandan Kompi (Danki) Brimob Dompu Iptu Sudirman, SH beserta puluhan anggota Kompak.

“Untuk takjil yang kita bagikan sebanyak 2000 paket dan maskernya sebanyak 1500 lembar,” ungkap Iptu Sudirman.

Pembagian takjil dan masker gratis tersebut merupakan donasi Sat Brimobda dengan Kompak dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19.

“Mudah-mudahan masker ini bisa memberi manfaat bagi masyarakat dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19. Dan semoga takjil ini juga bisa membantu warga yang terdampak pandemi covid-19,” ujarnya.

Iptu Sudirman yang juga ketua Kompak ini menghimbau kepada seluruh warga masyarakan untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam upaya pencehahan penyebaran covid-19.

“Mari kita sama-sama disiplin mematuhi protokol pencagahan covid-19, salah satunya adalah dengan cara wajib memakai masker apabila keluar rumah,” pinta Sudirman. (DB05)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]