oleh

Jelang Pilkada, Kapolres Silaturrahmi ke Bawaslu

DOMPU-Menjelang pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SIK melakukan silaturrahmi dengan Bawaslu Dompu. Silaturrahmi itu dimaksudkan untuk menyatukan pemahaman yang sama serta memperkuat bagi pelaksanaan Pilkada yang berkwalitas.

Ikut mendampingi Kapolres Kasat Reskrim IPTU IVAND ROLAND C dan Kasat Intelkam IPTU Makrus, S.Sos. Sementara dipihak Bawaslu disambut disambut ketua Bawaslu Kabupaten Dompu Drs. IRAWAN di dampingi oleh Swastari Haz, S.H. selaku Kordiv Hukum Penindakan dan pelanggaran bersama sejumlah Staf bawaslu.

Dalam pertemuan itu Kapolres memberikan sejumlah masukan diantaranya pentingnya verifikasi faktual, menjuk kampung pengawasan dengan kriteria terbebas dari money politik serta strategi kampanye ditengah pandemi Covid 19.

Atas masukan tersebut Ketua Bawaslu Dompu Drs Irwan menyatakan terima kasih atas berbagai masukan dari Kapolres Dompu. Masukan tersebut menurut Irwan sangat penting dalam melahirkan Pilkada yang bermartabat dan berkwalitas. ”Bawaslu siap laksanakan dan akan segera melakukan koordinasi dengan steckholder yang lain,” pungkasnya. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]