oleh

Bertemu Tim Suka Kapolda Berharap Tak Ada Pengerahan Massa Lagi

DOMPU-Dalam rangka mengendalikan situasi yang terus memanas, Kapolda NTB Irjen M Iqbal, SIK,MH, Rabu 25/9 bertemu tim sukses SUKA yang tak lolos dalam penetapan calon Bupati/Wakil Bupati oleh KPUD Dompu di Kafe Uma Tua Dompu.

Dalam pertemuan tersebut Kapolda minta agar tidak ada lagi pengerahan massa sebab berpotensi terjangkitnya Covid 19. Pasangan SUKA sudah menempuh prosedur dengan mengajukan gugatan ke Bawaslu maka proses itu tinggal ditunggu hasilnya.

Kapolda juga berharap terhadap pasangan SUKA tim sukses maupun massa pendukung agar dapat menahan diri dan mendukung terciptanya suasana yang kondusif.

Sementara tim SUKA Selamat Abdi Sentosa dan Ilham Yahyu menyampaikan bahwa pasangan SUKA bakal calon (Syaifurrahman/Ika Rezky Veriyani) telah di zolimi oleh KPUD. Tiga calon yang terdaftar diakui mereka sama-sama memiliki kekurangan dan kelemahan.

”Tetapi kenapa hanya calon SUKA yang dipersoalkan, sementara yang tidak, KPUD sangat diskriminasi,” ungkap Selamat Abdi Sentosa dan Ilham Yahyu.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]