oleh

Hari Ini PWI Dompu Gelar Workshop Liputan Ditengah Pandemi Covid 19

DOMPU-Hari ini Sabtu 12 September 2020 Persatuan Wartawan Indonesia Cabang Dompu NTB menggelar workshop liputan ditengah ditengah pandemi Covid 19. Hadir sebagai pembicara Sekretaris tim gugus Covid 19 Kabupaten Dompu Jufri ST,M.Si, Humas RSUD Dompu, Ketua PWI Dompu M Rifai dan Sekretaris PWI Muhyiddin.

Workshop tersebut dilaksanakan di Home Stay Kitty House Selaparang Desa Matua Dompu dengan tema ”Pers dalam pusaran Covid 19”.

Ketua PWI Cabang Dompu M Rifai menyatakan workshop tersebut dilaksanakan sebagai tanggung jawab organisasi terhadap keberlangsungan tugas-tugas pers dilapangan. Sebab harus diakui bahwa ancaman Covid 19 masih saja terjadi ditengah mobilitas jurnalistik yang terus meninggi.

”Kita ingin teman-teman dilapangan memiliki standar liputan ditengah pandemi Covid 19 ini,” ujar Rifai.

Dalam kegiatan itu hadir juga Wakil Ketua PWI NTB H Abdul Muis dan Wakil Ketua Dewan Kehormatan PWI NTB H Muh Nakhsuhi yang sekaligus akan membuka secara resmi kegiatan tersebut. (DB01)

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]