oleh

Massa SUKA Terkendali Saat Ajukan Gugatan, Kapolres Dompu Berterima Kasih

DOMPU-Ratusan massa pendukung dan simpatisan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati SUKA yang mengajukan gugatan ke Bawaslu Dompu Ju’mat 25/9 sangat terkendali, aparat Kepolisian yang mengawal aksi itu cukup sigap mengamankanya hingga proses pengajuan gugatan selesai.

Meski ratusan massa pendukung berjubel memenuhi ruas jalan baru Kelurahan Karijawa Dompu NTB, tetapi suasananya cukup kondusif. Sekitar pukul 15.00 WITA pasangan bakal calom H Syaifurrahman Salman dan Ika Rizki Veryani keluar ruangan Bawaslu, langsung disambut histeris para pendukungnya.

Atas kondusifnya massa pendukungan SUKA saat mengajukan gugatan ke Bawaslu Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH,SIK menyampaikan terima kasih. Menurutnya kondisi seperti itu patut dihargaii oleh semua pihak sebagai bentuk ketaatan terhadap proses hukum yang tengah dijalani.

Oleh karena itu Kapolres minta agar mempercayakan sepenuhnya kepada Bawaslu atas gugatan yang telah diajukan.

Seluruh elemen didaerah dimintanya agar bahu membahu menciptakan kenyamanan dan keamanan didaerah, sehingga hajatan Pilkada untuk memilih pemimpin baru dapat terlaksana dengan aman dan terkendali. (DB01)

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]