oleh

Pasien Corona di Dompu Terus Bertambah

 

DOMPU-Ancaman virus Corona terus terjadi bahkan kian merajalela di Kabupaten Dompu.

Selasa (13/10) malam ini ada tambahan 4 orang warga yang dinyatakan positif terpapar Corona Virus Diases (Covid 19).

Dua orang diantaranya telah masuk dalam daftar rilis pihak Tim Gugus Tugas Covid 19 Provinsi NTB..

Pasien tersebut adalah seorang ibu yang baru melahirkan dan seorang anggota polisi. Kedua pasien ini tengah menjalani perawatan intensif pihak RSUD Dompu,” ungkap Plt Kepala Dinas Kesehatan (Kadikes) Dompu, Maman SKM saat dikonfirmasi media ini.

Sedangkan dua orang warga lainnya, merupakan tenaga kerja perusahaan tambang emas PT. Sumbawa Timur Mining (PT. STM) di wilayah Kecamatan Hu,u Dompu.

Kedua pasien ini pun tidak tercantum dalam daftar list pengumuman pemerintah karena belum masuk menjalani isolasi di gedung Sanggilo. “Besok akan diantar ke Sanggilo (Tempat Isolasi, Red). Malam ini masih isolasi di camp PT STM,” Kata Maman.

Total pasien positif Covid 19 di Dompu yang diisolasi saat ini sebanyak 8 orang. Dengan rincian 6 orang pasien yang dirawat di gedung Sanggilo, Selaparang, Desa Matua. Dan ditambah 2 orang yang isolasi di RSUD Dompu. “Besok ada 5 orang yang selesai masa isolasi nya,” ujar Sekretaris Dikes ini. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]