oleh

Pedagang Pasar Dompu Dapat Masker Gratis Dari Wabup

DOMPU-Pedagang pasar Dompu NTB, Jum’at 16 Oktober 2020 mendapat masker gratis dari Wakil Bupati Dompu Arifuddin SH. Pembagian masker itu serangkaian dengan kegiatan bhakti sosial dipasar tersebut. Ikut hadir sejumlah pimpinan SKPD serta sejumlah jajaranya.

Menurut Wabup pembagian masker tersebut sebagai wujud usaha pemerintah dalam membiasakan masyarakat ditengah pandemi yang masih berlangsung. ‘’Ini salah satu usaha pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19,’’ ujar Wabup Arifuddin.

Dengan pembagian masker di pasar diharap Arifuddin bisa menjadi contoh yang baik kepada masyarakat luas serta mencegah virus Corona menyebar. ‘’Mudah-mudahan ini menjadi contoh sekaligus sadar akan hidup sehat,’’ harapnya.

Selain membagikan masker Wabup juga mensosialisasikan betapa pentingnya hidup dengan protokol kesehatan, terutama dengan 3 M, memakai masker, mencucui tangan dan menjaga jarak.

Sementara itu kegiatan pembagian masker gratis diapresiasi oleh para pedagang. Menurut mereka salah satu kendala memakai masker adalah tidak memiliki masker. Dengan demikian sejumlah pedagang berterima kasih pada pemerintah yang secara gratis membagikan masker tersebut.

‘’Alhamdulilah kita bersyukur dapat masker gratis,’’ ujar Aminah seorang penjual ikan di pasar induk Dompu NTB. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]