oleh

Kapolres Jamin Keamanan Debat Publik Tanpa Pelanggaran Prokes

DOMPU-Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH SIK menjamin debat publik yang berlangsung malam ini Rabu, 04/11 akan berlangsung sesuai dengan standar protokol kesehatan (Prokes).

”Kita jamin keamanan deabat publik serta tanpa pelanggaran protokol kesehatan Covid 19,” tegas Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SIK saat apel persiapan debat publik Pilkada tahap pertama.

Diuraikan debat publik melibatkan 300 personil pengaman yakni dari Polres Dompu sendiri, Kodim Dompu serta satu peleton Brimob Bima Kota. Sebelum acara di mulai, terlebih dahulu dilakukan sterilisasi oleh anggota Brimob di sekitar areal gedung dan juga di dalam gedung.

Dikatakannya debat Publik ini pengunjungnya dibatasi, ini dimaksudkan selain untuk menjamin keamanan tentu juga untuk standar protokol kesehatan covid19. ”Kita berusaha menekan penyebaran Covid 19,” terangnya. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]