oleh

Warga Minim Kesadaran, Babinkantibmas Soro Dor to Dor bagi Masker

DOMPU-Sebahagian masyarakat ternyata masih minim kesadaranya untuk patuh terhadap protokol kesehatan Covid ditengah pandemi yang masih berlangsung. Menyadari hal itu Babinkantibmas Desa Soro Kecamatan Kempo Dompu NTB Briptu M. Fudhaili Irza Purnami dor to dor melakukan pembagain masker bagi rumah tangga yang belum memiliki alat pelindung diri itu.

Selain itu Babin ini sekaligus memberikan sosialisasi betapa pentingnya menjaga protokol kesehatan Covid 19 dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan. ‘’Untuk menjaga keselamatan kita semua harap patuh terhadap protokol kesehatan,’’ pinta Babinkantibmas ini.

Mematuhi protokol kesehatan Covid kata dia selain untuk menjaga diri sekaligus menjaga orang lain dari ancaman viros corona yang mematikan. ‘’Ini sangat penting bapak dan ibu, patuhilah himbauan pemerintah,’’ pintanya sekali lagi.

Cara Babinkantibmas ini diapresiasi warga setempat, menurutnya cara seperti itu selain membantu juga menyentuh langsung sehingga ajakan tersebut dapat diikuti. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]