oleh

HUT Dharmawanita di Dompu Diperingati Sesuai Standar Prokes Covid 19

DOMPU-Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21 Dharma Wanita Persatuan di Kabupaten Dompu diperingati dengan standar pencegahan Covid 19.

Kegiatan itu berlangsung di gedung PKK Dompu, Senin (14/12) pagi tadi. Selain dihadiri pengurus Dharma Wanita Kabupaten Dompu.

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 09.00 Wita itu juga dihadiri langsung Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin didampingi Sekda Drs H Muhibudin beserta para kepala dinas dan pimpinan OPD.

HUT Dharma Wanita ke 21 dengan tema peran Dharma Wanita Persatuan dalam pemberdayaan perempuan di era digital untuk mendukung terwujudnya ketahanan keluarga Indonesia, tampak berjalan sukses.

Peringatan HUT Dharma Wanita itu dilaksanakan dengan mengikuti standar protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid 19.

Sejumlah pengurus dan anggota Dharma Wanita serta tamu undangan yang hadir wajib memakai masker. Mengecek suhu tubuh dan mencuci tangan dengan Handsanitizer serta menjaga jarak.

Saking ketatnya penerapan Prokes Covid 19 yang dilakukan panitia HUT Dharma Wanita, Bupati pun tak luput dari pemeriksaan Thermogun oleh petugas medis yang stand by di depan pintu masuk gedung PKK Dompu.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Dompu Hj Daryati Kustilawati SE dalam sambutannya menyampaikan sebagai mitra strategis pemerintah, keberadaan DWP di Kabupaten Dompu selama ini telah dilaksanakan sesuai dengan program kerja yang ada. “Meski ditengah pandemi covid 19, Alhamdulillah kami DWP telah berkontribusi dengan baik untuk masyarakat Dompu,” katanya.

Terselanggaranya kegiatan itu menurut Daryati merupakan kerjasama dan swadaya semua pengurus DWP dan pihak panitia. “Dukungan anggaran sangat terbatas akibat pandemi. Berkat swadaya anggota dan pengurus kegiatan ini sukses digelar,” tuturnya. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]