oleh

PWI NTB – Dirut Bank NTB Bahas Prospektif Ekonomi 2021

 

MATARAM – PT. Bank NTB yang kini telah bertransformasi dari bank konvensional menjadi bank syariah, telah mampu membangun kepercayaan masyarakat NTB.
Sehingga PT. Bank NTB satu-satunya bank yang memiliki aset diatas 10 Triliun melebihi peningkatan aset dari Bank lainnya.

Saat menerima kunjungan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) NTB di kantor Bank NTB, Rabu (2/12), Direktur Utama PT. Bank NTB, H. Kukuh Raharjo, mengakui jika bank NTB menyasar segmen customer tidak hanya terpaku di kalangan ASN tetapi juga masyarakat yang mengembangkan UMKM.

“Bank NTB Syariah berhasil membangun kepercayaan publik sehingga mampu menambah aset yang menggembirakan,” ujar Kukuh Raharjo pengurus PWI NTB saat membahas rencana diskusi Eksklusif Rakerda PWI tanggal 16-19 Desember 2020 mendatang.

Sementara itu, Ketua PWI NTB, H. Nasruddin, SE, mengatakan, PT. Bank NTB dapat dijadikan tolok ukur dalam membangun ekonomi daerah.
Sinergisitas antara pelaku perbankan bersama sektor usaha lainnya patut diapresiasi.

Dasar itulah tambah Nasruddin, PWI NTB berharap PT. Bank NTB bersedia menjadi narasumber tentang prospektif ekonomi NTB tahun 2021.

“Pertemuan tersebut sangat akrab dan kami bahagia karena beliau berkenan membagi ilmu dalam mencapai keberhasilan di sektor perbankan,” tandas Nasruddin usai.pertemuan didampingi sejumlah pengurus PWI NTB lainnya. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]