oleh

Bocah Satu Tahun Lebih Tewas Terseret Banjir di Sanggar, Mayatnya Tersangkut di Pagar

DOMPUBICARA-Seorang bocah berusia 1,2 tahun tewas terseret banjir yang menerjang Desa Boro Kecamatan Sanggar Bima NTB Selasa sore 5 Januari 2021. Bocah naas itu ditemukan tersangkut dipagar rumahnya RT 08/RW04 Dusun Towan Desa Boro.

Banjir memang menerjang beberapa desa di Kecamatan Sanggar siang hingga sore akibat intensitas hujan yang tinggi. Selain menerjang perkampungan juga menerjang jalan propinsi yang berakibat tak bisa dilalui kendaraan.

Korban balita saat itu tinggal bersama ibunya Nurma, bapaknya Anwar sedang berada diladang. Tanpa disadari bocah malang itu keluar rumah ingin mendatangi ibunya yang tengah memperbaiki pagar yang rusak akibat diterjang banjir.

Tanpa ampun bocah itu terseret arua air yang deras setinggi lutut orang dewasa. Ibunya berusaha menyelamatkan anaknya, namun tak berhasil karena nyawanya tak tertolong.

Kapolsek Sanggar, Ipda Erich As’ary membenarkan peristiwa tragis tersebut. Bocah malang itu kata Kapolsek sempat dilarikan ke puskesmas tersdekat untuk mendapatkan pertolongan sayangnya tidak dapat diselamatkan karena sudah meninggal. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]