oleh

Guru Ngaji Ini Tega Cabuli Muridnya Dalam Masjid

DOMPU-Seorang guru ngaji berinisial JN 27 tahun warga Dusun Kabuntu Desa Bara Kecamatan Woja Dompu NTB tega mancabuli muridnya usai mengajar minggu malam 3 Januari sekitar pukul 21.00 Wita. Tak tanggung-tanggung tempatnya dalam masjid sebagai rumah tuhan yang disucikan ummat islam.

Aksi bejad sang guru ngaji itu diketahui setelah warga setempat mencurigai dan menjadi desas-desus warga setempat. Akibatnya malam itu warga melakukan pengintaian di luar masjid. Benar saja usai mengajar pelaku memanggil salah satu murid perempuan berumur 11 tahun.

Setelah mendekat sang murid yang masih polos itu kemudian diciumnya dan meraba bagian dada, melihat hal itu warga yang mengintai geram dan langsung melakukan pengerebekan. Setelah itu pelaku langsung dibawa ke rumah kepala dusun, untuk menjaga hal yang tak diinginkan Kadus menghubungi Babinkamtubmas Aipda Supriyadin.

Massa mulai tak terbendung Babinkamtibmas kemudian melaporkan kejadian itu ke Kapolsek Woja Ipda Abdul Haris dan langsung memerintahkan anggotanya untuk menjemput.

Sampai di lokasi, Personel Polsek Woja harus berjibaku dengan hadangan massa yang hendak menghakimi JN, namun upaya persuasif dan pendekatan yang dilakukan anggota sehingga sukses meloloskan JN dari kepungan massa, selanjutnya diarahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal Polres Dompu. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]