oleh

Korlap Proyek Mandalika di Temukan Tewas Dalam Kontrakan

DOMPUBICARA-Koordinator Lapangan (Korlap) Proyek Mandalika Lombok Tengah NTB Bambang Sutiyono (50) di temukan tewas dalam kontrakanya Rabu dini hari sekitar pukul 02.30 Wita. Pria yang berasal dari Kabupaten Kendal Jawa Tengah ditemukan dalam toilet dengan posisi tengkurap dan sudah tak bernyawa.

Yang pertama kali menemukan adalah rekan satu kontrakan Benny Carnegie (31) dan Winda Natalia (30). Awalnya, sekitar pukul 01:30 wita, Benny hendak menemani istrinya Winda ke kamar mandi, tapi karena dikira ada orang didalamnya keduanya menunggu sambil mengetuk pintu. Sehingga, saksi membuka kamar mandi dan menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal .

Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah AKP I Putu Agus Indra Permana S.I.K membenarkan peristiwa itu  dan dijasadkan korban tak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Setelah kita lakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) tidak ditemukan adanya barang-barang mencurigakan di kamar kontrakan, tempat korban menginap,” ujar Agus.

Selanjutnya jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Daerah Praya untuk dilakukan pemeriksaan atau visum. ”Dari hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” ucap Kasat Reskrim.

Besar kemungkinan penyebab korban meninggal yaitu akibat dari penyakit yang diidapnya, sementara dari pihak keluarga sudah mengikhlaskan kematian korban. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]