oleh

Terjangkit Corona, Perempuan Pemeran Video Mesum Gagal Diperiksa Polisi

 

DOMPU-Si perempuan pemeran adegan video mesum di RSUD Dompu hingga kini belum berhasil dimintai keteranganya oleh tim penyidik Polres Dompu.

Hal itu dikarenakan yang bersangkutan saat ini tengah menjalani masa isolasi. Perempuan pemeran adegan video hot yang kini viral tersebut saat ini dinyatakan positif terjangkit virus Corona. “Perempuannya belum bisa kita ambil keterangan. Perempuan itu positif covid, di isolasi,” ungkap Kapolres Dompu melalui Kasat Reskrim IPTU Ivan Roland Cristofel kepada wartawan di Mapolres Dompu Rabu (27/1) pagi tadi.

Meski demikian. Penyidik kata Ivan telah melakukan pemeriksaan terhadap oknum F yang merupakan pemeran pria dalam adegan video mesum itu. “Pihak F sudah kita ambil keterangan dan kini masih ditangani propam,” katanya.

Guna mengungkap keterlibatan para pelaku pemeran adegan video syur tersebut, polisi menurut Ivan terus melakukan proses penyidikan secara mendalam. “Proses terhadap pelaku masih kita lakukan penyidikan apakah dimasukan dalam undang-undang pornografi atau ITE,” ujar Kasat Reskrim. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]