oleh

Bus Terguling di Nanga Tumpu, Satu Tewas

DOMPU-Sebuah Bus terguling di Desa Nanga Tumpu, Kecamatan Manggelewa Dompu NTB, Minggu 7/2 sekitar pukul 22.30 Wita. Akibatnya satu penumpang tewas mengenaskan dengan tubuh penuh luka, 15 lainya luka-luka dan kritis.

Musibah itu menimpa bus Titian Mas yang dikemudikan Boy dengan tujuan Kota Mataram. Seperti biasa bus melaju dengan kecepatan sedang menuju arah Sumbawa, tetapi pada saat yang sama kondisi jalan sedang licin karena hujan.

Memasuki tikungan di Dusun Lara Desa Nanga Tumpu mobil yang memuat 15 penumpang itu oleng ke kiri hingga keluar badan jalan. Sopir tak bisa mengendalikan kemudi, ban depan tergelincir hingga masuk ke parit, akibatnya badan bus terlempar menyebabkan mobil terbalik dan memuntahkan seluruh isinya.

Tiga orang di dirawat di RS Pratama yaitu Misran Hamdi (41, Sopir), warga Kecamatan Plampang,Kabupaten Sumbawa, Astuti, 42, warga Dusun Karya Jaya, Desa Plampang dan H Ahmad warga Dompu dirawat di RS Pratama Kecamatan Manggelewa. Sisanya termasuk korban meninggal di rawat di RSUD Dompu. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]