oleh

Tabrakan Maut Dam Truk Vs Sepeda Motor, Satu Tewas

 

DOMPU- Kecelakaan maut antara Sepeda motor dan mobil Dump truck yang terjadi sore tadi selasa, 02 Februari 2021 sekira pukul 15.30 wita, di jalan lintas Calabai, Desa Konte, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Adalah Majhur (25) warga Dusun Sipon, Desa Bara, Kecamatan Woja yang mengendarai sepeda motor meregang nyawa di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat itu ia membonceng Muhammad Effendi (13) berdomisili di Desa yang sama dengan majhur.

Peristiwa naas itu berawal saat Majhur mengendarai sepeda motor dari arah Calabai menuju Dompu sedang menyalip dua unit tronton yang jalan beriringan dan searah dengannya. Namun mobil Dump truck yang dikemudikan MF (24) juga berdomisili di Desa yang sama dengan Majhur datang dari arah berlawanan.

Sementara itu, Majhur yang tengah memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi karena sedang menyalip kendaraan lain tidak bisa mengendalikan sepeda motornya saat berpapasan dengan Dump truck meski MF sudah berupaya mengarahkan mobil yang ia kendarai keluar ke bahu jalan.

Malang tak bisa ditolak, kedua kendaraan ahirnya tabrakan sehingga Majhur mengalami luka serius dan meninggal dunia di tempat, sedangkan yang dibonceng mengalami luka pada kaki dan tak sadarkan diri.

Kapolsek Kempo AKP Made Sartika memimpin personelnya menuju TKP dan mengamankan barang bukti serta mengevakuasi korban ke Puskesmas setempat, sedangkan MF dan barang bukti dibawa oleh anggota Satuan Lalulintas Polres Dompu. (Aby Jefa)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]