oleh

Pasien Covid Kabur dari Gedung Isolasi Sanggilo

DOMPU-Seorang pasien Covid M, 55 tahun warga Dusun Selaparang Desa Matua Dompu NTB yang sedang diisolasi digedung Sanggilo Persinggahan Kamis sore sekitar pukul 18.00 Wita kabur dari ruanganya. 

Pasien yang memang tinggal tiak jauh dari gedung Sanggilo ini melenggang keluar menenteng tas pakaianya untuk kembali ketempat tinggalnya.

M, gampang kabur karena gedung Sanggilo sepi dan tidak ada yang menjaganya. ”Saya tak betah dan sangat sepi disana,” ujar M saat bertemu dijalan raya (Jalan H Abubakar Ahmad).

Menurut M dia dijemput petugas kemudian dibawa ke gedung Sanggilo untuk menjalani isolasi. ”Saya tak mau disana karena sangat sepi,” terangnya.

M, mengakui dijemput petugas karena dirinya terserang Covid, padahal pihaknya tak merasakan apa-apa. ”Saya dikatakan kena Covid padahal tidak,” jelasnya.

Sekilas wajah M memang terlihat pucat dan M memiliki riwayat perjalanan sekitar tiga minggu berada di Jakarta.

Kadis dan Sekretaris Dikes Dompu yang berusaha dikonfirmasi via Handphone malam ini tak berhasil terhubung, begitupun Kades Matua Syam Firdaus. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]