oleh

Perketat Prokes Covid 19, BNK Gelar Senam Bersama Peringati HANI

 

DOMPU-Puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun ini akan dilaksanakan dengan kegiatan senam bersama.

Pihak Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Dompu sebagai pihak penyelenggara jauh hari telah mempersiapkan diri.

Untuk menyemarakan puncak peringatan HANI yang jatuh pada hari Sabtu (26/06), BNK telah mendapatkan surat persetujuan Bupati Dompu perihal penyelenggaraan puncak peringatan hari Anti Narkotika Internasional tersebut.

Dan rencananya puncak peringatan HANI akan digelar di lapangan Beringin kompleks kantor Bupati Dompu. “Dengan mematuhi Prokes Covid19 kita gelar senam bersama. Pak Bupati dan Pak Wabup juga akan bersepeda santai,” ungkap Sekretaris BNK Dompu, Zulkifli Lubis.

Berdasarkan surat Bupati Dompu, dihimbau kepada masing-masing OPD, Camat, Lurah dan Desa serta pihak sekolah untuk memasang spanduk yang berkaitan dengan himbauan pencegahan terhadap bahaya narkotika. “Itu semua bagian dari upaya sosialisasi dan tekad pemerintah memberantas peredaran narkoba,” kata Zulkifli.

Dengan momentum peringatan HANI tahun ini, pihak BNK berharap kepada segenap komponen masyarakat Bumi Nggahi Rawi Pahu untuk secara aktif membantu pemerintah dan aparat kepolisian dalam menumpas setiap kejahatan narkotika. “Minimal masyarakat bisa melaporkan jika mengetahui ada transaksi narkoba ditengah masyarakat,” tutur mantap Kabag Kesra Setda Dompu itu. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]