oleh

Danrem NTB, Pejabat Negara Harus Dapat Perlindungan

DOMPU—Danrem NTB Kol Inf Heru Suyono, SIP menegaskan setiap pejabat Negara yang datang berkunjung hendaknya mendapat pengawasan dan perlindungan sehingga bisa aman dari segala musibah dan gangguan. Menurutnya semua pihak pasti tidak menghendaki sesuatu terjadi karena itu segala sesuatunya harus dipersiapkan.

Pernyataan itu disampaikan Danrem berkaitan dengan musibah Wakil Menteri ESDM RI saat berkunjung ke Kabupaten Dompu jum’at kemarin sekaligus berpamitan karena ada khabar akan dimutasi kedaerah lain. ‘’Setiap pejabat wajib mendapat perlindungan,’’ tegasnya.

Begitu juga dengan pejabat Negara hendaknya melakukan koordinasi dengan daerah yang dikunjungi sehingga dapat memberikan perlindungan sesuai dengan standar yang ada, seperti pengamanan, tim medis serta tim SAR. ‘’Ini penting agar tdak terjadi hal-hal yang tak diinginkan,’’ jelasnya.

Namun demikian Danrem mengemukakan apa yang dialami Wamen ESDM adalah sebuah pembelajaran yang besar yang tak boleh terulang lagi dan itu akan menjadi perhatian kedepan yang tak boleh diremehkan lagi.

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed