oleh

Biadab, Orok Bayi Dibuang

Biadab, kata itulah yang pantas disampaikan pada seorang ibu yang telah membuang bayinya sendiri dipinggir jalan depan SMP Negeri 1 Kempo Kabupaten Dompu NTB. Bayi itu ditemukan oleh H Muhammad yang baru saja pulang shoalat subuh dimesjid pada jum’at 2 maret 2012.

Saat ditemukan orok bayi itu masih hidup dan menghembuskan napas terakhir setelah berada di RSUD Dompu. Nur perawat di Sal Anak RSUD Dompu mengakui bayi itu masih dalam kondisi hidup saat pertama diantar ke RSUD, tetapi karena kondisinya sudah payah bayi  malang itu menghembuskan napas terakhir sesaat setelah berada di RSUD. Aparat kepolisian Polsek Kempo masih melakukan penyelidikan atas penemuan bayi tersebut. Menurut Kapolres Kempo Iptu Jhonatan ibu yang telah membuang darah dagingnya sendiri adalah ibu yang biadab dan tidak berperikemanusiaan, karena itu pihaknya akan melakukan penelurusan dan berharap bisa menemukan pelaku yang tega membuang bayi itu.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed