oleh

Bupati Dan Wabub Tersenyum, Wagub Lega

Meski tengah Kisruh akibat munculnya kasus dana pinjaman Rp 250 juta yang kini telah dilapor pada kepolisian dua pejabat daerah Dompu Bupati dan Wakil Bupati Drs H Bambang M Yasin dan Ir H Syamsuddin MM masih tetap bisa bersama. Saat grand opening PT Bank NTB cabang pembantu syari’ah Dompu pada rabu 11/7 keduanya hadir dan duduk berdampingan serta bisa tersenyum sama-sama.

Wakil Gubernur NTB Ir H Badrun Munir nampaknya cukup mengerti dengan kondisi Dompu terkini, karena itu diawal sambutanya pada grand opening itu Wagub mengaku lega atas senyumya dua pejabat tertinggi didaerah Kabupaten itu. ”Saya lega Bupati dan Wakil Bupati bisa tersenyum,” ujar Badrul Munir tanpa melanjutkan lagi apa maksudnya.

Menurut Badrul Munir keberhasilan pemerintah selain didukung oleh seluruh elemen masyarakat juga akan ditopang oleh harmonisasi para pejabatnya. Sebab dengan keharmonisan akan melahirkan konsep dan terobosan yang jitu dalam membangun daerah. Wagub minta agar pemimpin daerah secepatnya menyusun konsep sehingga cita-cita bersama membawa daerah ini kearah yang lebih maju dapat tercapai.

Kabupaten Dompu menurutnya seperti gadis manis yang banyak direbut para pemuda, potensisi yang dimiliki kabupaten yang bermotto nggahi rawi pahu telah berhasil mengarahkan pandangan semua orang kepadanya. Salah satunya adalah potensi gunung Tambora dengan sejarah letusanya, 2015 Dompu akan banyak dikunjungi.

Tetapi pantuan saat acara grand opening rabu, Bupati dan Wakil Bupati meski hadir bersama tapi tak semesra dulu, meski duduk berdampinganpun tapi tak terlibat pembicaraan. Bersalaman saat pertama hadir diacara juga terlhat dingin dan kaku, syukurnya Wakil Gubernur NTB Ir H Badrul Munir bisa menangkap kedua bisa tersenyum lega.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]