Bayi Dua Tahun Tewas Dibak Mandi

118

DOMPU—Bayi laki-laki berumur dua tahun anak pasangan Iswan dan Sulas warga Kelurahan Kandai II Kecamatan Woja Dompu ditemukan tewas dibak mandi dirumahnya pada kamis siang ini. Diduga korban yang belum mengerti apa-apa itu tengah bermain sendiri sementara kedua orang tuanya tengah beristirahat tidur siang.

Isak tangis histeris dari kedua orang tua serta sejumlah keluarganya mewarnai penemuan bayi itu. Penemuan pertama langsung oleh orang tuanya Iswan, saat itu Iswan tersentak dari tidurnya karena ada mimpi buruk. Tidak melihat anak disampingnya Iswan langsung lari kebelakang dan mencari anaknya, tragis anaknya sudah dalam kondisi mengapung dibak mandi yang lebarnya satu meter dan tinggi sekitar setengah meter.

Tidak percaya dengan apa yang dilihatnya Iswan langsung mengangkat mayat anaknya dan melarikanya ke RSUD Dompu dengan harapan bisa diberi pertolongan. Sayangnya sang bayi telah menghembuskan napasnya yang terakhir dibak mandi tersebut.

Sore hari kediaman pasangan yang tengah dirundung malang itu dipenuhi oleh keluarga dan handai taulanya. Sejumlah aparat kepolisian juga tampak terlihat dilokasi. Menurut sejumlah warga mayat bayi itu akan segera dimakamkan pada sore itu juga. ‘’Sore ini juga kita langsung makamkan,’’ ujar sejumlah tetangganya.

Komentar