oleh

Sambut Presiden Ruas Soriutu Tanju di Aspal

DOMPU–Memaksimalkan kegiatan kunjungan Presiden Joko Widodo yang akan melakukan peresmin Bendungan Tanju di Kabupaten Dompu, pemerintah melalui dinas Pekerjaan Umum (DPU) melakukan perbaikan ruas jalan dan infrastruktur lainnya.

Diantara ruas jalan yang mendapat sentuhan pembenahan pemerintah saat ini yakni ruas jalan Sori Utu Tanju dan Lanci Tanju. Kedua lokasi ini sejak beberapa pekan lalu mulai dilakukan pengaspalan.

Untuk ruas jalan Soriutu Tanju. Pemerintah melakukan kegiatan pengaspalan sepanjang 3 Km. Ini dilakukan mengingat kondisi ruas jalan tersebut selama ini mengalami kerusakan yang cukup parah.

Kedua ruas jalan ini merupakan akses utama yang menghubungkan ke lokasi kegiatan peresmian Bendungan Tanju yang akan dilakukan langsung oleh Presiden. “Ruas jalan ini akan dilalui rombongan dan tamu undangan yang mengikuti kegiatan bapak presisen,” kata Kadis PU Dompu, Ir Abdul Muis yang sejak pekan lalu turun aktif dilapangan.

Tidak hanya perbaikan infrastruktur jalan. Seluruh pegawai Dinas PU Dompu juga dilibatkan secara aktif melakukan berbagai persiapan lainnya seperti aksi gotong royong membersihkan ruas jalan di kompleks pasar Manggelewa.

Bahkan beberapa unit alat berat juga dikerahkan dan disiagakan membantu pihak panitia dilokasi pusat kegiatan yakni dikomplek Bendungan Tanju, Desa Tanju, Kecamatan Manggelewa. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]