oleh

Abdul Fakkah, Tak Gentar Digantung

Masalah harga jagung telah menyeret nama ketua fraksi golkar DPRD Dompu Abdul Fakkah, karena saat aksi unjuk rasa warga Madaparama Kecamatan Woja belum lama ini telah menegaskan komitmenya yang siap digantung ditiang listrki bila tak mampu memperjuangkan harga jagung pada pemerintah.

Ditemui digedung DPRD Dompu politisi golkar ini menyatakan, pihaknya memang telah mengeluarkan statemen itu sebagai ungkapan keprihatinan terhadap harga jagung yang sangat jauh dari harapan petani. ”Saya memang mengungkapkan itu dan saya tidak gentar digantung,” tandas Abdul Fakkah mengomentari statemenya yang dinilai ekstrim tersebut.

Sebagai realisasi atas ungkapan itu pihaknya telah memperjuangkan dengan menemui pimpinan daerah Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin. Dihadapan Bupati Fakkah mengakui telah menyampaikan apa yang menjadi perasaan petani jagung dan Bupati telah menerima aspirasi yang diembanya.

Atas telah disampaikan aspirasi petani Fakkah kembali ingin menyampaikanya kepada massa aksi yang tengah berdemontrasi dicabang Madaparama pada senin 19/3 kemarin. Saat hadir ditengah massa pihaknya memang ditantang oleh pengunjuk rasa dan mempertanyakan komitmen tersebut dan Fakkah pun maju untuk mempertanggung jawabkan komitmen tersebut.

Sayangnya massa aksi tidak memberikan kesempatan untuk untuk menjelaskan perjuanganya mendatangi Bupati Dompu karena pada saat yang sama massa aksi melanjutkan demonya dikantor Bupati Dompu.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]