oleh

Seorang Pria Dilaporkan Selamat Musibah Sriwijaya Air Karena Selingkuh

Seorang pria yang belum diketahui identitasnya dilaporkan selamat dari musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air karena selingkuh. Ceritanya usai melakukan perjalanan dinas ke Jakarta menelpon istrinya untuk melanjutkan perjalanan ke Pontianak karena ada urusan yang harus diselesaikan.

Celakanya pesawat yang akan ditumpanginya adalah Sriwijaya Air yang naas tersebut, selang beberapa saat tersiarlah khabar akan jatuhnya pesawat Sriwijaya Air setelah take off empat menit dari Bandara Soekarno Hatta.

Istri serta seluruh keluarga pria tersebut terang saja panik karena suaminya ikut didalamnya, dihubungi via handphone nomornya tidak aktif dan diluar jangkauan. Sementara dicerita yang lain ternyata sang suami membohongi istrinya untuk berangkat ke Pontianak.

Sang suami juga ternyata sedang panik di kawasan wisata Bali dengan jatuhnya pesawat Sriwijaya Air. Sebab dia tidak jadi menumpang dipesawat itu karena harus bertemu dengan selingkuhanya di kawasan Wisata Bali. Kini dia harus mencari alasan sehingga tidak dicurigai.

Informasi seorang pria ini memenuhi jagat media sosial dan dikirim secara berantai terutama di group-group WA. Sejauh ini belum diketaui kebenaran informasi tersebut. Kalaupun memang hanya lucu-lucuan itu namanya melucu diatas penderitaan keluarga musibah pesawat jatuh. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed