oleh

Ketua KPUD Dompu, Ikuti Debat Publik Pemilih Bisa Duduk Manis Dirumah

DOMPU-Debat publik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu NTB akan dilaksanakan malam ini Rabu 04/11 digedung Sama Kai Dompu. Ketiga pasangan calon akan bertarung dalam program, Visi-misi dalam mengembangkan daerah Kabupaten Dompu kedepan.

Ketua KPUD Dompu Drs Arifuddin menyatakan untuk mengikuti kegiatan debat calon ini pemilih atau warga bisa duduk manis dirumah saja, menonton maupun mendengar melalui saluran TV maupun chanel Youtube.

Sebab dimasa pandemi ini debat publik dirancang sedemikian rupa dan harus mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

Debat publik yang dipandu moderator energik Hurryah yang merupakan wakil direktur pusat kajian politik UI hanya akan dihadiri oleh tiga pasangan calon yang bertarung dan didampingi oleh masing-masing empat orang Timses.

Gedung Sama Kai yang bisa menampung sampai 1.000 orang itu praktis akan sepi. Akan hadir juga Ketua Bawaslu/anggota, Kapolres, Dandim serta sejumlah wartawan yang mendapat ID Card.

Aparat keamanan akan memperketat pengamanan yang menuju kegedung Sama Kai mulai sore. Selain itu akan dipasang kawat berduri dari arah timur dan barat jalan protokol Soekarno-Hatta.

Debat publik akan berlangsung selama enam segmen dengan durasi waktu 120 menit dengan rincian 90 menit untuk segmen debat dan 30 menit untuk jeda iklan.

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed